Kader Golkar Ribut Usai Aksi 412, Setya Novanto Cuma Bilang...

Kader Golkar Ribut Usai Aksi 412, Setya Novanto Cuma Bilang...
Setya Novanto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menanggapi biasa keributan antara kader partainya, Ketua AMPG Fahd El Fouz Arafiq dkk, yang diduga melakukan pengeroyokan terhadap Ketua DPD Golkar DKI Fayakhun Andriadi.

Keributan tersebut berlangsung usai aksi Parade Kita Indonesia 4 Desember (PKI 412) di  Hotel Grand Hyatt, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (4/12).

"Semuanya hanya kesalahpahaman sedikit. Semua langsung saya pertemukan dan sudah selesai," kata Novanto di kompleks parlemen Jakarta, Senin (5/12).

Dia menilai peristiwa itu terjadi karena kadernya yang mengurusi pelaksanaan PKI 412, kemungkinan dalam kondisi lelah, sehingga terjadi kesalahpahaman.

"Mungkin karena semua kecapean, sehingga dalam pembicaraan, namanya anak muda. Semuanya tak ada masalah, sudah klir," tegas Ketua DPR yang juga berada di lokasi saat kerubutan berlangsung.

Saat ditanya apakah Fayakhun yang sudah membuat laporan ke polisi akan mencabut pengaduan atas dugaan pemukulan dan pengeroyokan yang dilakukan Fahd, Novanto hanya berkilah singkat. "Mereka saling memaafkan," tandas Novanto. (fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menanggapi biasa keributan antara kader partainya, Ketua AMPG Fahd El Fouz Arafiq dkk, yang diduga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News