Kadis Pendidikan Berduaan dengan Istri Pelaut, Digerebek Warga

Kadis Pendidikan Berduaan dengan Istri Pelaut, Digerebek Warga
Foto Ilustrasi: pixabay

jpnn.com, LUWU UTARA - Warga Kelurahan Bone Tua, Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, menggerebek seorang pejabat pemkab setempat yang diduga berselingkuh dengan pegawai RSUD Andi Djemma Masamba, Sabtu malam, 13 Mei.

Belakangan diketahui, pejabat bersangkutan adalah Kadis Pendidikan Luwuk Utara, Jasrum, yang diamankan di rumah seorang istri pelaut berinisial CC, di Kelurahan Bone Tua.

Puluhan warga bersama kepala dusun setempat, melakukan penggerebekan saat keduanya terlihat berduaan. Warga setempat mengaku curiga aksi perselingkuhan itu sehingga melaporkan kepada aparat desa.

Guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, keduanya dipindahkan ke Polres Luwu Utara setelah sebelumnya diamankan di Polsek Masamba. Namun malam itu juga, keduanya dipersilakan pulang.

Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, AKP Muh Tanding mengatakan keduanya tidak ditahan lantaran hanya dimintai keterangan sebagai saksi. "Diamankan ya, bukan ditangkap," terang Tanding.

Dikonfirmasi terpisah, Kadis Pendidikan Lutra, Jasrum membatah keras tudingan perselingkuhan itu. Baginya, dia sering ke rumah CC lantaran sudah merasa seperti keluarga, bapak dan anak.

Saat itu, dia baru pulang rapat terkait Pra Porda bersama bupati dan pegawai rumah sakit tersebut. Lantaran bertemu, dia membantu mengantar pulang. Jasrum menduga dibuntuti seseorang, terkait dugaan mutasi, ada pihak yang kecewa kepadanya.

''Saya sudah mau pulang. Ketika ke luar rumah, saya kaget kenapa banyak orang,'' ujarnya. (shd/nur)

Warga Kelurahan Bone Tua, Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, menggerebek seorang pejabat pemkab setempat yang diduga berselingkuh dengan pegawai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News