Kado Spesial untuk Orang Tersayang

Kado Spesial untuk Orang Tersayang
Kado Spesial untuk Orang Tersayang

VALENTINE’S Day yang jatuh setiap 14 Februari menjadi momen bagi setiap orang untuk menunjukkan rasa sayang bagi orang-orang terdekatnya. Tak sedikit yang telah menyiapkan berbagai macam hadiah untuk orang yang disayanginya.

Bila belum mendapatkan hadiah yang pas untuk diberikan, banyak tempat yang dapat dijadikan alternative untuk mencari hadiah. Salah satunya adalah di Blok M Plaza, Jakarta Selatan. Di sana banyak terdapat toko-toko yang menjual berbagai macam jenis hadiah yang cocok untuk valentine. Mulai dari boneka, coklat, bunga, hingga pernak-pernik banyak terdapat di sana.

“Kebanyakan yang ada di sini hadiah-hadiah yang berwarna pink, dan kita paketkan” ujar Ade, penjaga dari toko Gregory’s, salah satu toko yang ada di Blok M Plaza. Harga sebuah paket parsel hadiah valentine dijual antara 50 ribu sampai 120 ribu rupiah dan ukuran dari paket tersebut.

Tidak hanya menjual paket hadiah, setangkai bunga mawar dijual dengan harga 5 ribu rupiah. Selain bunga, kita juga dapat membeli hadiah lain seperti boneka, dan bantal secara satuan dengan harga yang cukup terjangkau. Selain menjual hadiah-hadiah valentine, toko ini juga melayani konsumen yang ingin membungkus hadiahnya dengan kado.

VALENTINE’S Day yang jatuh setiap 14 Februari menjadi momen bagi setiap orang untuk menunjukkan rasa sayang bagi orang-orang terdekatnya. Tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News