Kahiyang Ayu: Dear Ibu-Ibu Rempong...

Kahiyang Ayu: Dear Ibu-Ibu Rempong...
Kahiyang Ayu. Foto: Instagram

jpnn.com - Putri Presiden Joko Widodo Kahiyang Ayu ternyata jengah juga dengan ulah usil netizen di Instagram. Baru-baru ini, dia menanggapi seorang netizen yang menasihatinya soal pilihan pasangan hidup.

Hal itu diketahui dari akun gosip @lambe_lamis yang mengunggah Instagram story Kahiyang. Dalam post tersebut terlihat direct message netizen kepada Kahiyang dan tanggapan anak kedua Jokowi itu.

"Mbak Ayang dapet DM. Menurut orang yang DM tersebut, seharusnya perempuan Jawa atau Sunda itu wajib mempunyai suami orang Jawa atau Sunda juga.
Sementara calonnya mbak Ayang ini orang Batak," tulis admin @lambe_lamis sebagai caption post tertanggal 23 Agustus tersebut.

Kahiyang Ayu: Dear Ibu-Ibu Rempong...

Seperti diketahui, Kahiyang baru-baru ini bertunangan dengan kekasihnya yang bernama Bobby. Keduanya akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Pesan usil netizen tersebut kemudian direspons Kahiyang lewat Instagram story. Dirinya balik bertanya apakah dengan menikahi pria Jawa dijamin akan bahagia atau sebaliknya.

“Dear ibu-ibu rempong. Apakah ibu bs menjamin klo saya menikah dgn orang Jawa, hidup saya akan bahagia? Dan tidak menjamin jg kan saya menikah bukan dgn orang Jawa hidup saya akan tidak bahagia,” katanya.

“Keluarga saya udah ngasih restu saya buat menikah dgn orang pilihan saya. Keluarga calon suami saya pun udah memberikan restu,” jelasnya.

Putri Presiden Joko Widodo Kahiyang Ayu ternyata jengah juga dengan ulah usil netizen di Instagram. Baru-baru ini, dia menanggapi seorang netizen

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News