Kalah Bertarung di Pilkada Tebo, Hamdi Berencana ke Senayan

Kalah Bertarung di Pilkada Tebo, Hamdi Berencana ke Senayan
Ketua DPW NasDem Agus Roni (kanan) dan Hamdi (kiri) salam komando saat penyerahan dukungan Pilkada beberapa waktu laly. Foto: source

jpnn.com, JAMBI - Mantan Wakil Bupati Tebo, Hamdi, dikabarkan tengah mempersiapkan diri ke senayan setelah kalah dalam Pilkada Tebo pada 15 Februari lalu.

Seperti dilansir Jambi Independent (Jawa Pos Group) Hamdi bakal menggunakan perahu Nasional Demokrat (NasDem).

Rencana itu sejalan, mengingat partai besutan Surya Paloh ini tengah melakukan penjaringan Bacaleg untuk DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi dan DPR RI.

Ketua DPW NasDem, Agus Roni tidak membantah kabar tersebut. Menurutnya, peluang Hamdi melaju ke Senayan cukup besar bersama NasDem.

“Dia (Hamdi, red) orang NasDem, tentu peluang itu ada dan sangat besar bila ingin maju di Pileg,” ujarnya kemarin.

Dari informasi yang diterimanya, Hamdi akan mengikuti penjaringan untuk DPR RI. Dia juga telah mengambil formulir penjaringan yang dibuka NasDem belum lama ini.

“Kabarnya sudah mengambil formulir, tapi belum tau apakah sudah dikembalikan atau tidak,” jelasnya.

Pada penjaringan Pileg 2019, Nasdem mencari calon terbaik dan berkualitas. Penjaringan itu tidak hanya untuk internal, tapi juga untuk eksternal partai.

Mantan Wakil Bupati Tebo, Hamdi, dikabarkan tengah mempersiapkan diri ke senayan setelah kalah dalam Pilkada Tebo pada 15 Februari lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News