Kalah dari Mitra Kukar, Butler: Bukan Salah Saya dan Pemain

Kalah dari Mitra Kukar, Butler: Bukan Salah Saya dan Pemain
Pelatih PSMS Peter Butler didampingi Antoni Putro Nugroho memberikan keterangan usai laga lawan Mitra Kukar, di Stadion Teladan, Selasa (23/10/2018). Foto : Nina Rialita/Pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Duel PSMS Medan kontra Mitra Kukar dalam laga Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Selasa (23/102018) sore menjadi milik tim tamu.

Laga itu sendiri berakhir dengan skot 3-1 untuk kemenangan Mitra Kukar.

Pelatih PSMS Medan Peter Butler mengaku sangat kecewa dengan hasil pertandingan tersebut.

Mengingat, laga harus dimainkan saat kehilangan banyak pemain saat laga masih berlangsung 25 menit.

Untuk itu, dia enggan menyalahkan Legimin Raharjo dkk yang sudah berusaha di lapangan hari ini.

“Bukan salah saya atau pemain. Ada banyak pemain yang cedera, Lobo, Suhandi, Antoni. Tiga pemain cadangan (masuk) pada 25 menit pertama, itu tidak bagus. Saya tidak mau di sini mengeluh, mungkin ada dua atau tiga pemain yang tidak cukup bagus di level ini.

“Hari ini kita tidak beruntung. Istilahnya seperti di UK (Inggris) one of those days, dimana ada hal-hal yang datang bikin hancur. Saya sangat kecewa dengan hasil,” jelasnya usai laga didampingi Antoni Putro Nugroho.

Kemudian Butler menyinggung soal bek sayap PSMS, Firza Andika yang akan berangkat ke Belgia usai menunaikan tugas di Timnas U-19.

Butler tampak sedikit emosi membicarakan hal tersebut.

Duel PSMS Medan kontra Mitra Kukar dalam laga Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Selasa (23/102018) sore menjadi milik tim tamu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News