Kalahkan Marin, Tai Tzu Ying Juara Malaysia Open 2017

Kalahkan Marin, Tai Tzu Ying Juara Malaysia Open 2017
Tai Tzu Ying. Foto: Reuters

jpnn.com, SARAWAK - Tunggal putri asal Taiwan Tai Tzu Ying keluar sebagai pemenang duel sengit dengan tunggal Spanyol, Carolina Marin.

Dalam partai final Malaysia Open (superseries premier) 2017 di Stadium Perpaduan, Kuching, Sarawak, Minggu (9/4) siang WIB, Tzu Ying menang 23-25, 22-20, 21-13.

Dalam catatan statistik BWF, duel kedua tunggal putri papan atas dunia (Tzu Ying peringkat satu, Carolina peringkat tiga) ini berlangsung dalam durasi satu jam 25 menit. Dengan kemenangan ini, Tzu Ying berhasil menyamakan rekor head to head dengan Carolina 4-4.

Saat berita ini diracik, rangkaian final Malaysia Open sedang menggelar partai klasik antara tunggal putra Malaysia Lee Chong Wei melawan musuh bebuyutannya, Lin Dan (Tiongkok). Setelah partai di nomor di tunggal putra akan digeber partai ganda putri antara ganda Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota melawan ganda Tiongkok Huang Yaqiong/Tang Jinhua.

Di partai terakhir akan bertarung ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya melawan ganda Tiongkok Fu Haifeng/Zheng Siwei. (adk/jpnn)


Tunggal putri asal Taiwan Tai Tzu Ying keluar sebagai pemenang duel sengit dengan tunggal Spanyol, Carolina Marin.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News