Piala Indonesia

Kalahkan Persita, Langkah Arema FC Lebih Ringan di Leg Kedua

Kalahkan Persita, Langkah Arema FC Lebih Ringan di Leg Kedua
Pemain Arema FC selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang dalam laga leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (26/1) petang. Foto: IG @aremafcofficial

jpnn.com, MALANG - Arema FC sukses memukul Persita Tangerang 4-1 dalam laga leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (26/1) petang.

Kemenangan dengan margin gol besar ini, membuat kans Singo Edan melaju ke babak 16 besar menguat. Pasalnya, di leg kedua pekan depan di Tangerang, mereka hanya tinggal mengejar hasil imbang atau kalau kalah, tak lebih dari tiga gol.

Melihat performa di laga hari ini, Arema FC kemungkinan bisa memenuhi ambisi untuk lolos ke babak selanjutnya dan memenuhi target juara.

Empat gol Singo Edan dihasilkan oleh Robert Lima Gladiator menit ke-6 dan 78, Dedik Setiawan (11') dan Hamka Hamzah (16').

Sementara itu, satu-satunya gol tuan rumah dicetak oleh Chandra Waskito (56').

Keunggulan Arema sudah terlihat sejak laga berjalan lima menit. Dua kali kesempatan apik diciptakan anak asuh Milomir Seslija.

Kehadiran pemain asing anyar seperti Robert Lima Gladiator dan Pavel Smolyachenko membuat Singo Edan tampil terengginas.

Gladiator mencetak gol menit ke-6 Singo Edan setelah memanfaatkan assist dari Pavel. Berturut-turut Dedik dan Hamka memperbesar keunggulan jadi 3-0 dan bertahan sampai babak pertama usai.

Arema FC sukses memukul Persita Tangerang 4-1 dalam laga leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (26/1) petang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News