Kalteng Putra Optimistis Bisa Raih Poin di Kandang Persebaya

Kalteng Putra Optimistis Bisa Raih Poin di Kandang Persebaya
Feri Fahabol bersama rekan satu timnya merayakan gol saat melawan PSIS Semarang, di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Kamis (16/5). Foto: IG Kalteng Putra

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Kemenangan Kalteng Putra atas PSIS Semarang 2-1 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Kamis (16/5), membakar semangat Sukadana dkk untuk optimistis menatap laga menghadapi Persebaya Surabaya, Selasa besok.

“Pertandingan pertama Liga I sangat penting bagi kami, apalagi menghadapi tim yang sangat bagus materinya. Sudah saya sampaikan kepada pemain agar tidak boleh kalah dilaga perdana,” kata Pelatih Kalteng Putra Gomes De Oliveira.

Hasil melawan PSIS tentunya skuat berjulukan Laskar Isen Mulang mengaku sangat bersyukur. Kemenangan ini menjadi pemicu dan memotivasi untuk laga selanjutnya, yang tentunya akan semakin berat.

Baca: Joko Driyono Didorong untuk Jadi Justice Collaborator

“Hasil ini menjadikan kami kian optimistis untuk menatap laga selanjutnya. Melawan Persebaya tentunya kami akan mempersiapkan diri baik tehnik maupun skil dan kerja sama,”tuturnya.

Hanya dengan kedisipilinan dan kerja keras yang akan bisa dilakukan untuk memenangkan setiap pertandingan. Jika itu dipertahankan, menurut Gomes, tiga poin akan mudah diperoleh.

Pada pertandingan perdana Gomes mengisahkan memang pemainnya sempat grogi karena kebobolan lebih dulu pada babak pertama. Beberapa pemaian pun sudah mulai tampak emosi.

Tetapi berkat ketenangan dan kontrol yang baik, semua anak asuhnya dapan menjalankan instruksi dengan baik. Dua gol pun akhirnya tercipta untuk kemenangan Kalteng Putra, meski berstatus tim promosi. (nue/ram)


Kemenangan Kalteng Putra atas PSIS Semarang 2-1 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Kamis (16/5), membakar semangat Sukadana dkk untuk optimistis menatap laga menghadapi Persebaya Surabaya, Selasa besok.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News