Kamar Termahal di Hotel Tempat Obama Menginap Dibanderol Rp 42 Juta

Kamar Termahal di Hotel Tempat Obama Menginap Dibanderol Rp 42 Juta
Four Seasons Resort Bali di Ubud, Gianyar yang menjadi lokasi Barack Obama dan keluarganya menginap. Foto: fourseason.com

jpnn.com, UBUD - Pengamanan di Four Seasons Resort Bali di Ubud, Gianyar terlihat jauh lebih ketat dari biasanya. Pasalnya, hotel mewah itu sedang menjadi lokasi menginap mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama.

Ratusan aparat terlihat berjaga di sekitar Four Season Hotel Ubud. Mereka bertugas di luar pintu masuk dan dilengkapi peralatan keamanan seperti panser dan dan mobil penjinak bahan peledak.

Berdasar pantauan Jawa Pos Radar Bali, hanya tamu-tamu yang telah tercatat dalam daftar petugas hotel saja yang diperbolehkan masuk. Untuk tamu baru yang hendak menginap sudah dihentikan.

Salah satu karyawan hotel juga tak bersedia memberi bocoran tentang kegiatan Obama selama di hotel. “Mohon maaf, kami no coment terkait Obama,” ujar karyawan hotel yang tak mau namanya diberitakan.

Namun, berdasar informasi yang beredar, harga kamar hotel di Four Season bervariasi. Kamar termahal mencapai Rp 42 juta semalam untuk vila dengan 2 kamar tidur.

Fasilitas yang didapat di kamar seluas 427 meter persegi itu cukup untuk dihuni enam orang dewasa termasuk 5 anak-anak. Dari kamar ini, wisatawan bisa melihat pemadangan taman yang hijau. Lalu, hunian kelas kedua seharga Rp 15 juta semalam.

Hunian kelas kedua ini satu tempat tidur king size yang menghadap Sungai Ayung. Selain itu, ada pilihan jenis kamar vila di teras dengan tempat tidur king size seharga Rp 13 juta per malam.

Selanjutnya ada jenis kamar suite keluarga seharga Rp 10.395.000. Sedangkan yang termurah jenis kamar suite dengan pemandangan lembah seharga Rp 7.695.000.(dra/mus/jpg)


Pengamanan di Four Seasons Resort Bali di Ubud, Gianyar terlihat jauh lebih ketat dari biasanya. Pasalnya, hotel mewah itu sedang menjadi lokasi


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News