Kamelia Ternyata Sudah Gasak 13 Unit Sepeda Motor

Kamelia Ternyata Sudah Gasak 13 Unit Sepeda Motor
Pelaku kriminal yang tertangkap dan diborgol. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAMBI - Seorang pencuri spesialis kendaraan bermotor (Curanmor), M Kamelia Chandra, yang selalu meresahkan Telanaipura, Jambi berhasil diringkus polisi.

Pria yang dibekuk Senin (26/11) lalu itu sudah menggasak 13 unit sepeda motor. Aksinya dilakukan bersama dengan temannya di wilayah Kota Jambi.

Humas Polresta Jambi, Brigadir Alamsyah Amir, saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan ini. Kata Dia, saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolsek Telanaipura untuk proses lebih lanjut.

“Sekarang tersangka masih diperiksa. Kasusnya masih dikembangkan,” ujar Brigpol Alamsyah Amir, kepada harian ini, kemarin (1/12).

Menurutnya, dari hasil pemeriksaan awal, tersangka mencuri 13 unit sepeda motor di wilayah Kecamatan Telanaipura di Kecamatan Kota Baru.

Modusnya, dia membawa kabur motor yang sedang terparkir dengan kunci kontak masih berada di motor tersebut.

“Tersangka ini mencari korban yang sedang lengah,” jelasnya.

Alam mengatakan, tersangka tidak beraksi sendirian, yakni berdua bersama rekannya berinisial NE yang kini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Seorang pencuri spesialis kendaraan bermotor (Curanmor), M Kamelia Chandra, yang selalu meresahkan Telanaipura, Jambi berhasil diringkus polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News