Kampanye Akbar di Kupang, Jokowi: Saya Cinta NTT

Kampanye Akbar di Kupang, Jokowi: Saya Cinta NTT
Kampanye akbar Jokowi di Kupang, NTT, Senin (8/4). Foto: Ist

jpnn.com, KUPANG - Calon presiden Joko Widodo mengklaim sangat cinta Provinsi Nusa Tenggara Timur alias NTT. Pria yang akrab disapa Jokowi itu mengaku memberi perhatian ekstra kepada pembangunan di NTT.

"Kalian enggak tahu ya, sudah berapa kali sebagai presiden saya datang ke Nusa Tenggara Timur. Tempat lain paling saya kunjungi dua atau tiga kali, di sini sudah delapan kali. Ada apa? Karena saya cinta NTT," kata Jokowi di hadapan puluhan ribu warga NTT yang menghadiri kampanye akbar di Lapangan Lasiana Sitrada, Senin (8/4).

BACA JUGA: Antusiasme Luar Biasa Puluhan Ribu Warga Kupang di Kampanye Akbar Jokowi

Jokowi mengatakan, di NTT ada tujuh proyek bendungan yang saat ini tengah dibangun pemerintah pusat. Padahal, di provinsi-provinsi lain pemerintah paling banyak hanya mengerjakan dua proyek.

Mantan gubernur DKI Jakarta ini pun sangat mengharapkan suara warga NTT pada Pilpres 2019 mendatang. Sehingga, dia bisa memastikan proyek-proyek infrastruktur di provinsi tersebut dikerjakan sampai rampung.

"Karena air merupakan kunci pertumbuhan ekonomi di NTT. Dengan air, kita semuanya bisa bercocok tanam apapun. Bisa nanam jagung, singkong, bisa nanam padi," ujarnya. (dil/jpnn)


Calon presiden Joko Widodo mengklaim sangat cinta Provinsi Nusa Tenggara Timur alias NTT. Pria yang akrab disapa Jokowi itu mengaku memberi perhatian ekstra kepada pembangunan di NTT.


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News