Kampanye Akbar Jokowi di SUGBK: Gelora Persatuan Rakyat

Kampanye Akbar Jokowi di SUGBK: Gelora Persatuan Rakyat
Jokowi - Ma'ruf saat kampanye terbuka di Karawang. Foto: Foto M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kampanye akbar capres – cawapres Jokowi – Ma’ruf Amin di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SGUBK), Jakarta pada Sabtu (13/4), didedikasikan untuk rakyat Indonesia sehingga bersifat inklusif.

Demikian disampaikan Wakil Kepala Rumah Aspirasi Jokowi - Amin, Michael Umbas, di Jakarta, Rabu (10/4). "Puncak kampanye nanti merupakan cerminan dari nilai-nilai Pancasila," katanya.

Semangat dari kampanye akbar itu adalah gotong royong nasional dan kesatupaduan gerak semua potensi bangsa,. Seluruh lapisan masyarakat terbuka untuk menghadirinya tanpa terkecuali, apalagi membedakan latar belakang identitas maupun strata ekonomi dan sosial.

Umbas menyebutkan, Indonesia yang majemuk adalah keniscyaan sebagai anugerah Tuhan Yang Maha Kuasa. Perbedaan bukan justru membuat masyarakat terbelah, melainkan bersatu menuju Indonesia Raya seperti yang dicita-citakan pendiri republik ini.

"Jangan sampai ada anak bangsa satu pun yang terabaikan. Rakyat sepatutnya dirangkul sebagaimana yang dilakukan Jokowi selama ini," jelas Umbas yang juga ketua umum relawan Arus Bawah Jokowi atau ABJ.

BACA JUGA: Sandiaga Ramalkan Migrasi Suara Massal di Kampung Jokowi

Dia menambahkan, puncak kampanye di SUGBK akan memantik gerakan spontanitas rakyat yang datang dari berbagai penjuru nusantara.

Mereka bergerak dilandasi rasa cinta akan pemimpin yang lahir dari rakyat. SUGBK akan menjadi manifesto ‘people power’ memberi mandat dukungan bagi Jokowi untuk kembali memimpin republik ini.

Kampanye Akbar pasangan Jokowi – Ma’ruf di SUGBK, Sabtu 13 April 2019, cerminan dari nilai-nilai Pancasila.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News