Kampanye Akbar PAN, Ini Pesan Rhoma Irama

Kampanye Akbar PAN, Ini Pesan Rhoma Irama
Rhoma Irama ikut kampanye akbar PAN di Cianjur. Foto: Ist

jpnn.com, CIANJUR - Partai Amanat Nasional (PAN) melakukan kampanye terbuka di lapangan Cibalagung, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Seperti pada kampanye terbuka PAN sebelumnya, Raja Dangdut Rhoma Irama turut hadir dalam memeriahkan acara tersebut.

Dalam aksinya, Bang Haji Rhoma, sapaan akrabnya, mengajak warga Cianjur memilih Sekjen PAN Eddy Soeparno yang merupakan caleg DPR RI dari daerah tersebut (Dapil Jawa Barat III Kota. Bogor dan Cianjur).

Menurutnya, Eddy adalah sosok yang tepat untuk mewakili masyarakat Bogor dan Cianjur.

"Eddy Soeparno adalah sosok yang bersih yang berasal dari kalangan profesional. Insyaallah Eddy Soeparno amanah. Oleh karena itu saya mengajak warga Cianjur untuk memenangkan PAN dan Eddy Soeparno 17 April nanti, " kata Bang Rhoma.

Dalam kesempatan yang sama, Eddy Soeparno mengatakan kehadiran Bang Rhoma sangat penting, selain untuk menghibur masyarakat dan para simpatisan PAN, acara ini juga jadi ajang dirinya memperkenalkan diri kepada masyarakat.

“Saya memperkenalkan diri, saya bersilaturahmi, ta’aruf pada warga yang hadir karena saya mohon doa dan dukungan untuk maju sebagai anggota DPR RI dari Dapil Jabar 3 Partai Amanat Nasional nomor urut 1,” ungkap Eddy.

Pada momentum ini juga Eddy menyampaikan beberapa program kerja jika terpilih sebagai angota DPR RI nanti mewakili warga Bogor dan Cianjur.

“Program saya jika terpilih sebagai anggota DPR, saya tidak akan membangun proyek-proyek yang besar, saya tidak akan sibuk dengan proyek-proyek yang megah dan memakan biaya yang besar, tapi saya akan pastikan agar warga Cianjur mendapatkan harga sembako yang terjangkau, listriknya juga terjangkau harganya, sekolahnya pun juga demikian tidak mahal. Jadi yang saya sentuh adalah kebutuhan dasar warga,” katanya

PAN yakin akan didukung kemenangan dengan bantuan Rhoma Irama di Bogor dan Cianjur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News