Kampanye Akbar Prabowo di GBK, Aboe Sebut Spektakuler Level Dunia

Kampanye Akbar Prabowo di GBK, Aboe Sebut Spektakuler Level Dunia
Kampanye akbar pasangan Prabowo - Sandi di SUGBK Jakarta, Minggu (7/4). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kampanye akbar capres – cawapres urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Stadion Utama Gelora Bung Karno atau SUGBK, Senayan, Jakarta, Minggu (7/4), dihadiri ratusan ribu massa.

Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera atau PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy menilai kampanye akbar Prabowo - Sandi di GBK yang diawali salat Subuh berjemaah ini merupakan hal baru dalam dunia perpolitikan. "Bukan hanya pada level nasional bahkan di level internasional," kata Aboe, Minggu (7/4).

Wakil ketua Fraksi PKS di DPR itu mengatakan yang terjadi di GBK sepertinya merupakan yang pertama kali di dunia.

"Ada kegiatan kampanye pilpres yang dimulai dengan salat berjemaah dan dzikir bersama," ungkap Aboe.

BACA JUGA: Kampanye Akbar di GBK, Prabowo Subianto Singgung Iwan Bopeng

"Ini adalah wujud nyata sinergi antara agama dan politik yang selama ini dipisahkan atau bahkan mungkin dibenturkan," tambahnya.

Kampanye Akbar Prabowo di GBK, Aboe Sebut Spektakuler Level Dunia

Pada umumnya, lanjut Aboe, kesan kampanye akbar selalu identik dengan pengerahan massa, yang didukung atributisasi dan logistik yang kuat,sehingga selalu berbiaya tinggi. Sebaliknya, kata dia, kampanye Prabowo - Sandi di GBK hari ini masyarakat datang dengan kesadaran sendiri, tanpa imbalan uang atau iming-iming konser artis terkenal.

Kampanye akbar Prabowo – Sandiaga yang dihadiri ratusan ribu massa dan diawali salat subuh berjemaah, disebut fenomena baru di dunia politik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News