Kampanye di Lombok, Kiai Ma'ruf dan TGB Kompak Sentil Pihak Pesimistis

Kampanye di Lombok, Kiai Ma'ruf dan TGB Kompak Sentil Pihak Pesimistis
Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin didampingi mantan Gubernur NTB Muhammad Zainul Majdi menggelar kampanye terbuka di Lapangan Nasional Selong, Lombok Timur, Selasa (2/4). Foto: TKN Jokowi - Ma'ruf

jpnn.com, LOMBOK TIMUR - Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin didampingi mantan Gubernur NTB Muhammad Zainul Majdi menggelar kampanye terbuka di Lapangan Nasional Selong, Lombok Timur, Selasa (2/4).

Dalam orasi politiknya, kedua tokoh ini menyinggung adanya pihak yang selalu pesimistis terhadap negeri ini.

Zainul Majdi yang kerap disapa Tuan Guru Bajang (TGB) itu mengingatkan para pendukungnya selalu menyampaikan kepada semua pihak tentang optimistis bahwa Indonesia akan selalu maju. Dia meminta jangan menyebarkan berita-berita bohong itu.

"Sampaikan untuk optimisme ke depan, sampaikan optimisme untuk Indonesia maju. Karena itulah yang dibawa sebagai semangat Pak Jokowi dan Pak KH Ma'ruf Amin," kata TGB.

Dia pun mengajak semua pendukung paslon 01 untuk berdoa kepada Sang Khalik agar jalan ini untuk dipermudah.

"Semoga Allah SWT memudahkan usaha kita semua. Dan menutup semua ikhtiar kita dengan kemenangan untuk Pak Jokowi dan Pak K.H. Ma'ruf Amin," tambah TGB.

Di tempat yang sama, dalam orasi politiknya, Kiai Ma'ruf menyampaikan ada pihak yang menyebut Indonesia akan punah dan bubar.

"Memangnya dinosaurus apa, binatang purba," ucap Kiai Ma'ruf.

Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin didampingi mantan Gubernur NTB Muhammad Zainul Majdi menggelar kampanye terbuka di Lapangan Nasional Selong, Lombok Timur, Selasa (2/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News