Kampanye Phillip Morris di Tim Ducati Dicabut Untuk MotoGP Prancis, Kok Bisa?

Kampanye Phillip Morris di Tim Ducati Dicabut Untuk MotoGP Prancis, Kok Bisa?
Ducati Desmosedici GP19. Foto: Ducati

jpnn.com - Mission Winnow akan segera berpisah dari tampilan motor Ducati Desmosedici di MotoGP Perancis 2019, berlangsung pada 17-19 Mei.

Hilangnya livery Mission Winnow di motor Ducati saat helatan MotoGP Perancis, disebabkan negeri Mode itu melarang iklan dari perusahaan tembakau atau rokok.

BACA JUGA: Kemenangan Ducati di Seri Pembuka MotoGP 2019 Tersandung Protes

Mission Winnow sendiri sudah menempel di motor Ducati selama empat seri MotoGP 2019, sekaligus menjadi filosofi tim pabrikan asal Italia untuk meraih kemenangan pada musim ini.

Padahal, Mission Winnow merupakan kampanye yang didengungkan Phillip Morris terhadap inisiatif baru yang didedikasikan untuk ilmu pengetahuan, teknologi dan inovasi.

Mission Winnow juga secara tersembunyi menunjukkan misi untuk ‘Win Now’ atau menang sekarang. Kendati demikian, Perancis tetap menganggap itu sebagai iklan rokok.

Pelarangan tersebut juga pernah terjadi pada tim F1 Ferrari pada seri pembuka. Di mana, livery Mission Winnow hilang dari Ferrari SF90. (mg8/jpnn)


Mission Winnow akan segera berpisah dari tampilan motor Ducati Desmosedici di MotoGP Perancis 2019, berlangsung pada 17-19 Mei.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News