Kampanye Suzuki Sport Sampai ke IIMS Surabaya 2018

Kampanye Suzuki Sport Sampai ke IIMS Surabaya 2018
SIS hadir mengusung tema Suzuki Sport di IIMS Surabaya 2018. Foto: SIS

jpnn.com, SURABAYA - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) semakin gencar memperkenalkan ‘Suzuki Sport’ ke seluruh Indonesia. Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di Grand City Convex Surabaya, menjadi lokasi berikutnya setelah di Jakarta dan Makassar.

Bersama main dealer di Jawa Timur PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT United Motor Centre (UMC), Suzuki menghadirkan berbagai produk unggulan selama IIMS 2018 Surabaya pada 7-11 November 2018.

PT SIS Usung 'Suzuki Sport' di IIMS Surabaya 2018 Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS mengatakan, dengan mengusung tema ‘Suzuki Sport’, kami membawa misi memperkenalkan konsep Suzuki Sport kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

"Suzuki Sport hadir untuk memenuhi keingininan konsumen yang berjiwa muda dan agresif, yang terus mencari tantangan baru dan menginginkan kendaraan untuk mencerminkan identitasnya,” kata Setiawan.

Selama penyelanggaraan IIMS Surabaya 2018, pengunjung bisa lebih dekat ke produk unggulan Suzuki meliputi All New Ertiga, SX4 S-Cross, Ignis dan Karimun Wagon R.

Suzuki menargetkan penjualan sebanyak 100 unit. Mencapai itu, SIS menawarkan banyak program menarik selama pameran. Seperti memenangkan iPhone X dan premium merchandise bisa didapatkan. (jpnn)


PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) semakin gencar memperkenalkan ‘Suzuki Sport’ ke seluruh Indonesia dan kali ini bertandang ke IIMS 2018 Surabaya.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News