Kandidat Ini Klaim Menang Jika Tak Ada Kecurangan

Kandidat Ini Klaim Menang Jika Tak Ada Kecurangan
Pilkada. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ahmad Dhani yakin dirinya akan mendapat perolehan suara terbanyak pada Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 dan menjadi Wakil Bupati Bekasi.

Menurut pentolan Dewa ini, jika tak ada kecurangan dalam penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Bekasi, dia optimistis meraih perolehan suara hingga 35 persen.

"Di atas 35 persen dari lima calon, ya. Kalau tidak ada kecurangan, ya. Karena kita sudah mapping mana-mana yang jadi lumbung suara kita," kata Dhani saat ditemui di Masteepiece Karaoke Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (14/2) malam.

Suami dari Mulan Jameela itu merasa optimistis karena selama kampanye dia melihat bahwa masyarakat di sana sudah bisa menerimanya dan menaruh harapan besar untuk membangun Bekasi.

"Selama kampanye bersama pak Sa'dudin saya merasa warga Kabupaten Bekasi masih memberi kepercayaan pada calon yang pernah mimpin Bekasi pada 2007-2012 kemarin. Saya juga diterima baik di Bekasi dan warga menaruh harapan besar agar saya bersama pak Sa'dudin bisa memimpin dan membangun Bekasi agar lebih maju lagi," tutup Dhani.(mg5/JPNN)


Ahmad Dhani yakin dirinya akan mendapat perolehan suara terbanyak pada Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 dan menjadi Wakil Bupati Bekasi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News