Kandung Kemih Ketua RT Ditembak

Kandung Kemih Ketua RT Ditembak
Kandung Kemih Ketua RT Ditembak
PRABUMULIH – Ketua RT 3 di lingkungan RW 4, Kelurahan Sungai Medang, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih, Abdul Suin (38), menjadi korban penembakan oleh pelaku tak dikenal. Satu tembakan mengenai kandung kemihnya, dua lagi bersarang di bagian perut. Pascakejadian sekitar pukul 23.00 WIB, korban yang dalam kondisi kritis masih dirawat di ruang ICU RS AR Bunda Prabumulih.

   

Korban ditembak melalui  jendela dari lantai dua rumahnya. Kala itu, ia sedang berkumur-kumur.  Pelaku yang diduga sudah menunggu di bawah langsung menembaknya sebanyak dua kali.  ”Saat kumur-kumur itu anak saya ditembak dan terkapar, orang yang menembaknya sepertinya sudah menunggu di bawah,” ujar Nurbaya, orang tua korban.

   

Motifnya" Informasi yang dihimpun, penembakan terhadap korban diduga berlatar belakang dendam. Sebab menurut salah seorang keluarganya, sekitar seminggu yang lalu korban pernah mendamaikan dua warga yang ribut dalam kasus pencurian kambing. ”’Kan tugasnya sebagai ketua RT yaitu mendamaikan, jadi mungkin ada yang masih dendam,” ucap kerabat korban, yang enggan disebutkan namanya.

   

Korban yang dilarikan keluarganya ke RS AR Bunda Prabumulih, kemudian menjalani operasi. Dua proyektil peluru di bagian perut, berhasil dikeluarkan. Sedangkan satu yang bersarang di kandung kemih belum dimungkinkan untuk dikeluarkan karena kondisi korban masih kritis. Dari proyektil peluru yang berhasil dikeluarkan, diduga pelaku menembaknya menggunakan senjata api (senpi) jenis kecepek.

   

PRABUMULIH – Ketua RT 3 di lingkungan RW 4, Kelurahan Sungai Medang, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih, Abdul Suin (38), menjadi korban penembakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News