Kang Emil Lelaki ke-41

Kang Emil Lelaki ke-41
Kang Emil dan Atalia di Festival Film Bandung. Foto: Siti Fatonah/JawaPos.com

jpnn.com, BANDUNG - Ide membuat film tentang Ridwan Kamil muncul di sela Festival Film Bandung (FFB) ke-31 yang digelar di Gedung Sate, Kota Bandung, Sabtu (24/11).

Di ajang tersebut memang hadir Kang Emil, panggilan si gubernur Jawa Barat bersama istri Atalia Praratiya.

Master of Ceremony FFB Andika Pramata bersama Astrid Tiar berbincang singkat bersama Kang Emil dan istrinya. Saat itulah, muncul ide agar kisah cinta dan perjalanan Kang Emil bisa diangkat dalam sebuah film.

"Kisah percintaan Kang Emil (sapaan Ridwan Kamil) bisa dijadikan film nih. Dan saya bisa memerankan untuk tokoh Kang Emil muda," seloroh Andika.

Kang Emil pun menyambut baik celetukan tersebut dengan senang hati. Dirinya pun sedikit bercerita mengenai kisah atau perjalanan saat mengejar si Cinta (Atalia). Karena Ibu Cinta saat itu sangat dikagumi dan menjadi perempuan idaman para lelaki.

"Ini sedang kami pikirkan, karena dulu (Ibu Cinta) dikagumi oleh banyak lelaki, dan saya lelaki ke-41. Itu saking banyaknya," ujar Kang Emil sambil senyum.

Bahkan Kang Emil memberikan ide untuk judul film buat yang mungkin tertarik menggarapnya. "Jadi judulnya 'Lelaki ke-41' karena saya yang ke-41," tuturnya. (ona/jpc)


Ridwan Kamil bercerita mengenai kisah atau perjalanannya saat mengejar si Cinta, Atalia Praratiya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News