Kangen Anak, Neneng Ingin Pulang

Kangen Anak, Neneng Ingin Pulang
Kangen Anak, Neneng Ingin Pulang
JAKARTA — Beberapa pekan terakhir, istri terdakwa korupsi M Nazaruddin, Neneng Sri Wahyuni menyatakan keinginannya untuk pulang ke Indonesia. Namun perempuan yang diburu Interpol atas dugaan keterlibatan dalam kasus korupsi Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) tersebut mengajukan sejumlah syarat kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai kompensasi kepulangannya ke tanah air.

‘’Kita minta ke KPK agar diberikan situasi yang aman dan nyaman kepda Ibu Neneng kembali ke Indonesia,’’ ujar pengacara Neneng, Junimart Girsang di Mabes Polri, Jakarta, Senin (7/5).

Selain itu, Neneng juga meminta kepada KPK agar dalam pengusutan kasusnya tidak ada tekanan dari pihak manapun setibanya nanti di tanah air. Jika permintaan tersebut dikabulkan Junimart menjamin Neneng akan pulang dengan sendirinya ke Indonesia.

‘’Tinggal KPK belum jawab surat dari kita, tinggal tunggu saja. Yang terpenting kenapa juga KPK capek-capek kesana kemari sementara beliau mau pulang.,’’ tambahnya.

JAKARTA — Beberapa pekan terakhir, istri terdakwa korupsi M Nazaruddin, Neneng Sri Wahyuni menyatakan keinginannya untuk pulang ke Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News