Kangen Setnov, Djan Faridz Sambangi Rutan KPK

Kangen Setnov, Djan Faridz Sambangi Rutan KPK
Politikus PPP Djan Faridz (berbatik cokelat muda) di ruang lobi KPK, Kamis (27/2). Foto: Intan Piliang/JPC

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Djan Faridz mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (27/2). Namun, kedatangan ketua umum PPP versi muktamar Jakarta itu bukan untuk menjalani pemeriksaan.

Djan mendatangi KPK guna menjenguk koleganya yang juga mantan Ketua DPR Setya Novanto. "Mau jenguk Pak Novanto," ujar Djan di gedung Merah Putih KPK, Kuningan Persada, Jakarta Selatan.

Selanjutnya, Djan mendaftarkan diri ke bagian resepsionis di lobi gedung KPK. Setelah itu, dia menuju rutan KPK yang berada di belakang gedung lembaga antirasuah ini.

Djan mengaku kangen pada Novanto karena sudah lama tak bertemu. "Kangen saja. Kangen udah lama ga nengokin. Itu aja,” ucapnya.

Karena itu, Djan tak bermaksud berbicara soal politik dengan Novanto. “Nggak ngomongin politik, kan beda partai," ujar Djan.

Seperti diketahui, Novanto saat ini mendekam di Rutan KPK sejak 17 November 2017. Mantan ketua umum Golkar itu terjerat kasus korupsi e-KTP dan kini sudah menyandang status terdakwa.(ipp/JPC)

 


Djan Faridz mengaku kangen dengan Setya Novanto karena sudah lama tak bertemu. Ketua umum PPP versi mukatamar Jakarta itu tak membicarakan masalah politik.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News