Kapan pun Di Mana pun, Dian Sastro Selalu Pakai...

Kapan pun Di Mana pun, Dian Sastro Selalu Pakai...
Dian Satro. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - jpnn.com -Dian Sastro mengaku mengenakan make-up kapan pun dan di mana pun, make-up addict. Termasuk saat sedang olahraga.

Ya, saat orang biasanya malas merias wajah ketika mau berolahraga lantaran takut luntur, Dian tetap make-up. Apalagi, bagi bintang Ada Apa dengan Cinta? 2 itu, olahraga adalah kegiatan yang sering dia share ke media sosial. Alhasil, make-up harus cetar.

"Kalau olahraga, saya pasti ketemu teman-teman yang juga suka posting. Jadi, akhirnya harus tampil oke terus dan selalu pakai make-up,” ungkap Dian di sela-sela acara The Infallible Party, Grand Hyatt Ballroom, Jakarta, Selasa (10/1).

Untuk workout, yang Dian pilih memang make-up simpel. Misalnya, foundation dan lipstik agar wajah tidak tampak pucat. ”Aku nggak pernah nggak pakai lipstik saat olahraga,” tegas Dian.

Kapan pun Di Mana pun, Dian Sastro Selalu Pakai...

Riasan Dian yang flawless ternyata hasil belajar sendiri alias otodidak. Dia belajar dari memperhatikan make-up artist-nya bekerja atau melihat tutorial di internet.

Namun, aktris yang mengaku sedang mengerjakan proyek film baru itu mengatakan harus hati-hati setiap kali akan mengaplikasikan make-up.

Jangan sampai merias wajah di depan anak perempuannya, Ishana Ariandra Nariratana Sutowo. ”Saya nggak usah memperkenalkan aja dia pasti pakai make-up saya. Bukannya nggak ngebolehin dia pakai, tapi semua mau diambil jadi punya dia,” ujar ibu dua anak itu, lantas tertawa. (glo/c6/na)

Dian Sastro mengaku mengenakan make-up kapan pun dan di mana pun, make-up addict. Termasuk saat sedang olahraga.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News