Kapitra Kesal Disebut Murtad dan Sesat oleh Eggi Sudjana

Kapitra Kesal Disebut Murtad dan Sesat oleh Eggi Sudjana
Eggi Sudjana di Bareskrim Polri, Jumat (16/11). Foto: Elfany Kurniawan/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Calon anggota legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kapitra Ampera mengaku sangat kesal terkait perlakuan Eggi Sudjana terhadap dirinya.

Menurut dia, sudah banyak kezaliman yang dilakukan Eggi kepada dirinya. Terlebih, saat Kapitra memilih jalan politik yang berbeda dengan Eggi.

“Sudah banyak fitnah yang dia lakukan. Menyebut saya murtad, sesat, dan lain-lain,” kata dia kepada wartawan, Selasa (25/12).

Terbaru, Eggi yang juga caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu memolisikan Kapitra atas tuduhan ancaman pembunuhan dan perkelahian. Eggi menyebut Kapitra akan memecahkan kepalanya.

“Itu semua adalah kebohongan dan fitnah yang dia sebarkan. Dia sudah melakukan pembunuhan karakter terhadap saya,” papar Kapitra.

Atas hal itu, Kapitra menegaskan bakal memolisikan balik Eggi. Rencananya, Kamis (27/12) depan, dia akan mendatangi Polda Metro Jaya dan melaporkan Eggi. “Kamis depan insyaallah,” tandas dia. (cuy/jpnn)


Calon anggota legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kapitra Ampera mengaku sangat kesal terkait perlakuan Eggi Sudjana terhadap dirinya.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News