Kapolda Benarkan Ada Pemain Sriwijaya Dilaporkan Terkait Pemerkosaan, tapi..

Kapolda Benarkan Ada Pemain Sriwijaya Dilaporkan Terkait Pemerkosaan, tapi..
Irjen Agung Budi Maryoto (kiri). Foto: JawaPos.com

jpnn.com, PALEMBANG - Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Agung Budi Maryoto membenarkan adanya pemain Sriwijaya FC berinisial MSM, yang diduga melakukan pemerkosaan. Namun, korban ternyata bukan di bawah umur seperti berita awal. Korban juga diketahui sering 'dugem'

Sebelumnya diberitakan kalau pemain berinisial MSM itu dilaporkan telah melakukan pemerkosaan terhadap perempuan berinisial IR. Korban disebutkan merupakan anak di bawah umur.

Akan tetapi Kapolda Irjen Agung Budi Maryoto menyebut kalau korban sudah berusia 30 tahun. Bahkan, memang sering main di tempat hiburan malam. "Bukan di bawah umur, tapi wanita itu sudah umur 30-an. Sering nongkrong juga di diskotek," ungkap Irjen Agung saat dikonfirmasi JawaPos.com.

Kapolda sendiri sudah menerima informasi itu. Dari berita yang beredar, kronologisnya sudah benar. "Tapi, langsung hubungi pihak Polresta Palembang sjaa untuk lebih lengkapnya," pungkas Kapolda. (ies/jpc)


Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Agung Budi Maryoto membenarkan adanya pemain Sriwijaya FC berinisial MSM, yang diduga melakukan pemerkosaan. Namun,


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News