Kapolda Kalsel Lepas Rindu dengan Anggotanya yang Bertugas di Jakarta

Kapolda Kalsel Lepas Rindu dengan Anggotanya yang Bertugas di Jakarta
Kapolda Kalsel Irjen Yazid Fanani temui anggota Brimob di Jakarta. Foto: istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) telah mengirimkan sejumlah anggota Brimob untuk mengawal proses Pemilu 2019 di Jakarta. Anggota tersebut sudah bersiaga sejak beberapa pekan lalu di ibu kota.

Kapolda Kalsel Irjen Yazid Fanani pun berkesempatan untuk menemui anak buahnya yang ada di Jakarta. Pertemuan ini dilakukan bersamaan dengan buka puasa bersama di sekitar Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jumat (31/5).

Kedatangan Yazid ini sekaligus memimpin kegiatan Supervisi Brimob Polda Kalsel BKO ke Polda Metro Jaya dalam rangka Operasi Mantap Brata Intan 2019.

Baca: Pengacara Sebut Barang Bukti Jokdri Tidak Terkait Match Fixing

"Saya ingin menjawab kerinduan saya kepada anggota Brimob Polda Kalimantan Selatan sejak beberapa minggu yang lalu mereka hadir di tempat ini untuk menjawab kebutuhan rasa keamanan masyarakat Jakarta," kata Yazid, Jumat.

Yazid mengatakan, tidak mudah bagi para anggota yang seharusnya Ramadan ini berbuka puasa dengan keluarga, kini malah bersiaga di luar kota karena tugas negara.

Baca: Barito Putera Tampil Buruk, Suporter Kecewa Minta Jacksen F Tiago Dipecat

"Ada tugas pengamanan yang juga sangat penting karena ini kehormatan menjaga kamtibmas seluruh masyarakat berjalan dengan baik. Keberadaaan saudara bisa diartikan sebagai jihad untuk melaksanakan tugas kemanusian yang menjadi tanggung jawab Polri," kata dia.

Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) telah mengirimkan sejumlah anggota Brimob untuk mengawal proses Pemilu 2019 di Jakarta. Anggota tersebut sudah bersiaga sejak beberapa pekan lalu di ibu kota.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News