Kapolri Diminta Fokus Benahi Akpol

Kapolri Diminta Fokus Benahi Akpol
Anggota Komisi III DPR RI Arsul Sani. Foto: Humas DPR

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi III DPR RI Arsul Sani meminta Kapolri Tito Karnavian untuk memberi atensi terhadap insiden tewasnya salah satu Taruna Tingkat II Akpol Bripdatar Mohammad Adam di Semarang.

“Kami meminta Kapolri memberi atensi yang khusus terhadap insiden ini, di samping proses hukum yang telah dijalankan,” jelas Arsul di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta.

Arsul sangat menyesalkan insiden ini, sebab sepengetahuannya di Akademi Militer (Akml) yang notabennya sangat kental dengan kontak fisik, sudah tidak terdengar terjadi penganiayan seperti ini.

“Kalau di Akmil saja tidak pernah terdenagr terjadi hal-hal seperti itu, seharusnya di Akpol dan lembaga lainnya tidak boleh terjadi hal seperti itu,” tegasnya.

Maka dari itu, untuk melihat dan menggali informasi secara langsung mengenai insiden tersebut, Komisi III berencana meninjau Akpol di Semarang, Jawa Tengah, pekan depan.

"Kami akan ke Semarang untuk melihat situasinya serta kehidupan di sana seperti apa, dan juga menggali informasi secara langsung,” tuturnya. (adv/jpnn)

 


Anggota Komisi III DPR RI Arsul Sani meminta Kapolri Tito Karnavian untuk memberi atensi terhadap insiden tewasnya salah satu Taruna Tingkat II Akpol


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News