Karangan Bunga untuk Ahok Dibakar, Ini Respon Anies

Karangan Bunga untuk Ahok Dibakar, Ini Respon Anies
Gubernur DKI Terpilih Anies Baswedan bersama pedagang di Pasar Burung Pramuka, Jakarta Pusat, Selasa (2/5). Foto: M Amjad/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Anies Baswedan terkesan enggan menanggapi aksi pembakaran karangan bunga untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan wakilnya, Djarot S Hidayat pada saat aksi May Day, Senin (1/5). Anies yang kini menyandang status Gubernur DKI Terpilih itu menyebut aksi pembakaran tak bisa dikaitkan dengan dirinya.

"Kalau bakar-membakar pribadilah," ujarnya singkat saat ditemui usai mengunjungi Pasar Burung Pramuka, Jakarta Pusat, selasa (1/5) sore. 

Karangan bunga dari warga yang ditujukan untuk Ahok-Djarot dibakar buruh saat peringatan May Day atau Hari Buruh. Para buruh mengambil karangan bunga yang terletak di trotoar Jalan Medan Merdeka Selatan.

Karangan bunga tersebut dikumpulkan buruh di tengah jalan. Selanjutnya, buruh membakarnya. 

Di depan karangan bunga yang dibakar itu terdapat mobil komando bertuliskan Federasi Serikat Pekerja Logam, Elektronik, dan Mesin Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSP LEM PSI) DKI.(gil/jpnn)


Anies Baswedan terkesan enggan menanggapi aksi pembakaran karangan bunga untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan wakilnya, Djarot S


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News