Karaoke Mesum Diprotes Akademisi

Karaoke Mesum Diprotes Akademisi
Karaoke Mesum Diprotes Akademisi
BOGOR- Keberadaan wahana karaoke Yahoo di basement Mall Jogja, Jalan Sholeh Iskandar (Sholis), Kecamatan Tanahsareal, diprotes sejumlah akademisi. Karaoke yang berdiri sejak November 2011 itu, disinyalir jadi arena mesum muda-mudi kota hujan.

“Jalan Sholeh Iskandar adalah jalan bersejarah bagi umat Islam di Bogor. Kok bisa dicemari dengan berdirinya karaoke berbau mesum itu,” kritik Ketua Aliansi Mahasiswa Universitas Ibn Khaldun (Uika) Mahdum Fatonah.

Rencananya hari ini, Senin (7/1), pihaknya akan mendatangi wahana karaoke itu dan meminta kepada pihak manajemen untuk segera mengevaluasi kembali pengoperasian karaoke tersebut.

Mahdum juga mengatakan bahwa karaoke itu diduga menjual miras dan diduga menjadi ajang mesum bagi sejumlah pria hidung belang. “Dugaan kami mengarah pada trafficking. Banyak anak di bawah umur mangkal disitu, apa wajar?” ketusnya.

BOGOR- Keberadaan wahana karaoke Yahoo di basement Mall Jogja, Jalan Sholeh Iskandar (Sholis), Kecamatan Tanahsareal, diprotes sejumlah akademisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News