Karawang Masih Milik Jokowi

Karawang Masih Milik Jokowi
DEBAT PERDANA: Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin pada debat perdana kontestan Pilpres 2019 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, KARAWANG - Dewan Pengarah TKD Kabupaten Karawang Ahmad Zamakhsyari optimistis pasangan Jokowi - Ma'ruf akan mampu unggul di wilayahnya pada Pilpres mendatang. Walaupun di akuinya tidak mudah menggeser suara pasangan Capres 02 di Jawa Barat.

Hal ini disampaikan Zamakhsyari saat menghadiri deklarasi alumni mahasiswa Islam se-Pantura Raya yang digelar di Akhshaya Hotel, Kerawang, Jawa Barat, Minggu (24/2).

"Kita masih tetap optimis," kata Zamakhsyari yang bupati Karawang itu, di depan ratusan peserta deklarasi.

Untuk mencapai kemenangan di Karawang, dirinya meminta para relawan yang tergabung dalam Forum Alumni Muda Mahasiswa Islam untuk Jokowi - Ma'ruf Amin (FAMMI) dan tim kampanye capres dan cawapres 01, agar mempromosikan keberhasilan Jokowi di masyarakat maupun media sosial.

"Jadi menurut saya semua kekuatan yang memang memengang SK tim kampanye 01 mestinya lebih aktif lagi di media sosial media. Karena trend masyarakat sekarang tergiring opini itu rata-rata lewat sosial media," kata Zamakhsyari.

Tak ketinggalan, dirinya juga mengapresiasi apa yang dilakukan oleh relawan FAMMI yang telah membantu mempromosikan pasangan figur Jokowi - Ma'ruf.

"Saya terimakasih kepada FAMMI yang sudah membantu pemenangan Jokowi-Maruf," tandasnya.(fat/jpnn)


Dewan Pengarah TKD Kabupaten Karawang Ahmad Zamakhsyari optimistis pasangan Jokowi - Ma'ruf akan mampu unggul di wilayahnya


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News