Kas Hartadi, Bertahan atau ke Sriwijaya FC

Kas Hartadi, Bertahan atau ke Sriwijaya FC
Pelatih Kepala Kalteng Putra FC Kas Hartadi bersama salah satu pengurus Kalteng Putra FC, Budi Santoso. Foto: radarsampit/jpg

jpnn.com, PALANGKARAYA - Kas Hartadi telah berhasil membawa Kalteng Putra ke Liga 1. Namun, prestasi ini tidak menjamin Kas Hartadi akan bertahan.

Sebab hingga saat ini pelatih asal Solo tersebut masih belum memastikan masa depan di Kalteng Putra. Kontrak Kas Hartasi sendiri berakhir pada musim ini.

“Saya sendiri juga menunggu pembicaraan dengan manajemen (Kalteng Putra). Ada pembicaraan tapi itu tentang menyelesaikan hak-hak pemain dulu. Nanti bertahan atau tidak tergantung nego ulang,” ungkap pelatih berusia 48 tahun itu.

Di sisi lain berhembus kabar bahwa Kas Hartadi akan kembali ke klub lamanya, Sriwijaya FC. Apalagi dia memiliki prestasi cukup bagus saat menangani Laskar Wong Kito. Kas Hartadi pernah membawa Sriwijaya FC menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2011-2012 lalu. Karir kepelatihannya sendiri juga dimulai bersama Sriwijaya sejak tahun 2008.

Kas Hartadi sendiri belum bisa memastikan terkait kepindahan ke Sriwijaya. “Belum ada pembicaraan dengan saya. Dihubungi (Sriwijaya FC) juga belum ada. Saya belum tahu. Masih nunggu Kalteng dulu,” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris Sriwijaya FC Faisal Mursyid membenarkan bahwa Kas Hartadi merupakan salah satu nominasi pelatih Sriwijaya FC musim depan. Namun pihaknya masih belum bisa memberi kepastian tentang hal itu.

“Iya benar, dia (Kas Hartadi) salah satunya. Apalagi beliau tidak asing lagi bagi kami. Rekam jejaknya pernah membawa tim ini juara,” kata Faisal.

Meski begitu, Faisal masih mempertimbangkan hal lain. Pihaknya sampai saat ini juga belum menghubungi nama terkait. “Tidak bisa bicara tentang peluang siapa yang lebih besar. Dari beberapa nama, masih digodok dari manajemen dulu. Mungkin Januari sudah ada keputusan,” ucapnya.

Berhasil mengantar Kalteng Putra ke Liga 1 tidak menjamin Kas Hartadi akan bertahan di sana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News