Kasihan, Bocah dengan Autisme Dianiaya Pedagang Sayur

Kasihan, Bocah dengan Autisme Dianiaya Pedagang Sayur
Luka-luka yang diderita K (12) bocah dengan autisme warga Denpasar Selatan, Denpasar akibat penganiayaan yang diduga dilakukan tetangganya sendiri. Foto: istimewa for Jawa Pos Radar Bali

jpnn.com, DENPASAR - Seorang pedagang sayur di Denpasar bernama Nanto dilaporkan ke polisi. Pasalnya, warga di Jalan Raya Pemogan Gang Soka Kepaon, Denpasar Selatan (Densel) itu diduga menganiaya bocah dengan autisme berinisial K yang masih berusia 12 tahun.

K merupakan putri sulung pasangan Arifin dan Yanti Oktavia. Mereka bertetangga dengan Nanto.

Pada Jumat (31/3), sekitar pukul 20.30 waktu Indonesia tengah (WITA), K bermain ke rumah Nanto. K memang berteman dengan anak Nanto.

Namun, tanpa diketahui penyebabnya, Nanto menganiaya K. "Tak tahu mengapa Nanto mengejar putri saya dan mendorongnya hingga terjatuh, lalu memukulnya," ujar Arifin.

Tapi ada tetangga yang melihat peristiwa itu. “Salah satunya bernama Ibu Eva," tutur Arifin.

Saat itu Arifin memang tak melihat sendiri peristiwa yang dialamu putrinya. Sebab, dia hanya memperoleh pengaduan dari putrinya dan para tetangganya.

Namun, Nanto justru naik pitam saat didatangi Arifin. Maksud Arifin adalah menanyakan alasan Nanto menganiaya K.

Tapi Nanto justru menantang Arifin untuk melaporkannya ke polisi. Alasannya, K terluka karena terjatuh sendiri.

Seorang pedagang sayur di Denpasar bernama Nanto dilaporkan ke polisi. Pasalnya, warga di Jalan Raya Pemogan Gang Soka Kepaon, Denpasar Selatan (Densel)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News