Kasihan Bu Ida, Melihat Langsung Suaminya Tanpa Busana bareng Cewek Muda

Kasihan Bu Ida, Melihat Langsung Suaminya Tanpa Busana bareng Cewek Muda
Pasangan lelaki dan wanita sedang berpacaran. Ilustrasi: Jawa Pos Radar Bali

jpnn.com, DENPASAR - Ida Ayu RD (32) benar-benar geram dengan ulah suaminya, Wayan Putu J (37). Sebab, Wayan yang juga anggota Polri berpangkat Briptu terlibat hubungan asmara dengan perempuan lain.

Singkat kata, Briptu Wayan memiliki wanita idaman lain (alias WIL) bernama Milla AD (23). Bahkan, Ida memergoki suaminya sedang asyik berduaan dengan Milla di kamar indekosnya di Wisma Mawar Nomor 6, Padang Galak, Denpasar Timur, Senin (17/7) sekitar pukul 03.00 waktu Indonesia tengah (WITA).

Ida melihat dengan mata kepala sendiri ketika suaminya sedang tanpa busana bersama wanita lain. Ternyata, Ida memang sudah sejak beberapa pekan lalu curiga dengan gerak-gerik suaminya.

Mulanya, Ida secara diam-diam menguping pembicaraan suaminya saat berada di rumah mereka di Pemogan, Denpasar Selatan. Ida beberapa kali mendengar percakapan Wayan dengan WIL yang terkesan mesra.

Namun, Wayan selalu mengelak ketika dicecar soal kemesraannya dengan wanita lain melalui sambungan telepon. Yang membuat Ida makin curiga, ternyata Wayan sering mengaku lembur dan pulang tidak tepat waktu.

“Senin itu sang suami mengaku piket malam dan akan lembur. Karena perasaan sang istri pun tak enak, dia langsung datang memantau pergerakan sang suami di Mapolsek sebelum lepas piket,” tutur sumber Jawa Pos Radar Bali.

Ternyata Wayan memang masih di tempat kantornya bekerja di Polsek Denpasar Timur. Anggota satuan Sabhara itu lantas pulang saat tengah malam.

Secara diam-diam, Ida membuntuti Wayan dari belakang. Namun, Wayan tidak langsung ke rumahnya di Pemogan, tapi justru mengarahkan laju sepeda motornya ke indekos di Padang Galak.

Ida Ayu RD (32) benar-benar geram dengan ulah suaminya, Wayan Putu J (37). Sebab, Wayan yang juga anggota Polri berpangkat Briptu terlibat hubungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News