Kasihan, Gelandang Arsenal Dicap jadi Pembelian Terburuk Musim Ini

Kasihan, Gelandang Arsenal Dicap jadi Pembelian Terburuk Musim Ini
Granit Xhaka. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Penampilan buruk Arsenal belakangan ini menjadi bahan pergunjingan di mana-mana. Imbasnya, sejumlah pemain Tim Meriam London menjadi sorotan.

Salah satunya adalah gelandang Granit Xhaka, pemain Timnas Swiss yang direkrut Arsenal awal musim panas kemarin dari Borussia Monchengladbach.

Xhaka sering memperlihatkan permainan yang terlalu keras di lapangan. Dia hanya membuat satu gol di Premier League dan dua kartu merah. Hal ini membuat mantan striker Chelsea, Tony Cascarino, angkat bicara.

"Arsenal mengeluarkan 90 juta pounds pada musim panas tapi tak ada satu pun pemain baru mereka yang mampu membuktikan kualitas," ujarnya kepada Talksport.

"Lucas Perez susah mendapatkan menit bermain. Dia keluar masuk di dalam tim. Pemain ini terlihat bagus, tapi kurang mendapat kesempatan bermain. Xhaka adalah salah satu pembelian terburuk musim ini. Atau bahkan sepanjang masa? Dia benar-benar tampil tidak baik," pungkas dia.

Performa buruk Xhaka memang menjadi masalah. Tapi, bukan berarti dia akan pergi begitu saja. Melihat bakal ada perubahan besar-besaran di tubuh Arsenal musim depan, Xhaka harus bisa membuktikan kualitasnya, karena jika dua tahun tak cukup, posisinya malah bisa berbahaya. (rap/jpg/jpnn)


Penampilan buruk Arsenal belakangan ini menjadi bahan pergunjingan di mana-mana. Imbasnya, sejumlah pemain Tim Meriam London menjadi sorotan.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News