Kasihan Inul, Acaranya...Bisnisnya...

Kasihan Inul, Acaranya...Bisnisnya...
Inul Daratista. Foto: dok/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut yang terkenal dengan Ratu Goyang Ngebor, Inul Daratista sedang jadi pembicaraan hangat di media sosial.

Berawal dari komentarnya di akun Instagram pribadinya yang dituding menghina ulama, istri Adam Suseno itu terus-terusan di-bully. Tak hanya itu, sejumlah meme dan foto editan dengan wajah buruk rupa Inul makin ramai beredar di Twitter dan Instagram.

Salah satunya meme yang menyerukan untuk memboikot usaha karaokenya, produk yang menjadikan Inul sebagai bintang iklannya hingga program acara yang dia bintangi.

"Lanjut lg vrooh jngan kasi kendor..!! Ramaikan tagar #boikotinuldaratista sekarang di Twitter sudah menjadi trending topik.!! Lanjut terus sampai ada hasilnya, apakah dia akan minta maaf, atau akan membuat statemen yg lbih parah lagi.?," tulis akun republik_tongkol.2 di Instagram, Minggu (26/3).

Akun tersebut menyerukan untuk memboikot bisnis karaoke Inul, produk yang menjadikan dia sebagai bintangnya, dan program acaranya.

Dalam foto tersebut, terpampang jelas logo dan nama produk yang berkaitan dengan Inul agar segera diboikot oleh netizen.

Seperti diketahui, persitiwa ini bermula saat akun Instagram inul.d membalas komentar salah satu akun yang mencacinya karena berfoto dengan Ahok di program acara dimana Inul menjadi juri. (mg5/jpnn)


Pedangdut yang terkenal dengan Ratu Goyang Ngebor, Inul Daratista sedang jadi pembicaraan hangat di media sosial.


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News