Kasihan Persebaya dan Madura United

Kasihan Persebaya dan Madura United
Bonek memadati Stadion Gelora Bung Tomo untuk mendukung Persebaya Surabaya. Foto: Persebaya

jpnn.com, SURABAYA - Nasib Persebaya Surabaya dan Madura United sungguh kasihan. Dua tim itu belum mendapat kepastian melakoni laga perempat final Piala Indonesia 2018.

Manajemen Persebaya sendiri sudah melakukan komunikasi dengan PSSI perihal jadwal laga.

Pertandingan kemungkinan besar tidak akan dihelat dalam waktu dekat. Bahkan ada kemungkinan laga digeber setelah Lebaran.

BACA JUGA: Cara Persebaya Bikin Pemain Semakin Kompak

Situasi itu berbeda dengan jadwal laga lain. Misalnya, laga leg pertama antara Bali United kontra Persija Jakarta yang sudah dihelat beberapa waktu lalu.

Sekretaris Persebaya Ram Surahman menjelaskan, ada banyak faktor yang membuat laga timnya melawan Madura United masih gelap.

“Selain keamanan, juga kaitannya dengan stasiun televisi selaku pemilik hak siar. Sampai komunikasi kemarin, kami sepakat dengan PSSI. Yang paling memungkinkan setelah Lebaran” terang Ram, Rabu (1/5)

Manajer Persebaya Candra Wahyudi berharap PSSI segera mengeluarkan keputusan resmi perihal jadwal Piala Indonesia dan Liga 1 2019.

Nasib Persebaya Surabaya dan Madura United sungguh kasihan. Dua tim itu belum mendapat kepastian melakoni laga perempat final Piala Indonesia 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News