Kasus Ratna Sarumpaet, Addie MS Puji Keberanian Tompi

Kasus Ratna Sarumpaet, Addie MS Puji Keberanian Tompi
Tompi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Tompi banjir pujian setelah analisis lebam di wajah Ratna Sarumpaet ternyata benar. Pujian itu salah satunya datang dari Addie MS.

Addie MS mengaku kagum dengan Tompi yang multitalenta. Mulai dari penyanyi, fotografer hingga dokter bedah plastik.

"Tompi @dr_tompi bukan hanya seorang penyanyi dan pencipta lagu yang handal, tapi juga seorang fotografer, sutradara, dan dokter bedah plastik. Multi talenta!," ungkap Addie MS lewat akun Twitter miliknya beberapa saat lalu.

Terkait kasus Ratna Sarumpaet, ayah Kevin Aprilio itu juga memuji sikap Tompi. Menurutnya Tompi berani menyatakan pendapatnya dengan analisis yang baik.

"Yang membuatku lebih kagum, dia mengikuti nuraninya dalam bersikap dan berani menyatakannya dengan tegas. Respek," lanjut Addie MS.

Seperti diketahui, Tompi sempat menyuarakan kecurigaannya terhadap lebam di wajah Ratna Sarumpaet yang mengaku mengalami penganiayaan. Namun dia kemudian curiga dengan bentuk luka di wajah Ratna usai beredar foto lainnya. Sebab dalam foto itu, menurut Tompi wajah Ratna begitu aneh dan tidak seperti habis dipukuli, tapi seperti usai menjalani operasi. Oleh sebab itu dia menulis pendapatnya lewat cuitan di Twitter.

Analisis Tompi ternyata terbukti, karena polisi telah membeberkan fakta penyelidikan dugaan penganiayaan Ratna. Menurut polisi, wajah Ratna tidak dikeroyok melainkan bekas operasi. Ratna pun diketahui telah meminta maaf dan mengaku sudah membuat hoax. (mg3/jpnn)


Komposer Addie MS memuji keberanian Tompi mengungkap kebenaran penyebab lebam di wajah Ratna Sarumpaet.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News