Kata Mbak Puan soal Viral Video Siswi SMA Bergaya Striptis

Kata Mbak Puan soal Viral Video Siswi SMA Bergaya Striptis
Menko PMK Puan Maharani berhijab. Foto: Fathra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah video tentang pelajar berseragam sekolah menengah atas (SMA) penuh coretan cat warna-warni saat merayakan kelulusan menjadi viral di media sosial, Jumat (4/5). Dalam video itu ada siswi berbaju seragam yang menari layaknya penari striptis.

Ada musik yang mengiringi perayaan kelulusan itu. Siswi yang menari menggunakan tiang bendera seperti halnya pole dancer di kelab malam.

Video yang viral itu ternyata sudah ditonton Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani dan jajarannya. Bahkan, Puan sudah membahas persoalan itu secara khusus.

"Kami sudah bahas dan ditindaklanjuti. Memang ini salah satu hal yang akan kami tindak lanjuti, disikapi dengan baik dan benar,” ujar Puan saat ditemui usai mengikuti kegiatan Jam Main Kita dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional di Istana Kenegaraan Jakarta, Jumat (4/5).

Puan menambahkan, kini persoalan itu telah ditangani Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). “Tadi lagi ditindaklanjuti Pak Mendikbud," jawab Puan, singkat.(fat/jpnn)

 


Sebuah video tentang siswi berseragam sekolah menengah atas (SMA) penuh coretan cat warna-warni bergaya penari striptis tengah menjadi viral dan jadi sorotan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News