Katon-Nugie Donasi RBT untuk Konservasi

Katon-Nugie Donasi RBT untuk Konservasi
Katon-Nugie Donasi RBT untuk Konservasi
JAKARTA-  WWF-Indonesia mendapat dukungan lebih kuat lagi setelah musisi kakak-beradik, Katon Bagaskara dan Nugie, mendedikasikan karya mereka untuk menggemakan pesan konservasi. Dana yang terkumpul melalui penjualan nada sambung pribadi (ring back tone) karya kedua musisi tersebut akan digunakan WWF-Indonesia beserta Nugie dan Katon Bagaskara dalam mensosialisasikan pesan lingkungan dan konservasi.

Penandatanganan MoU untuk kolaborasi unik tersebut dilakukan oleh Direktur Eksekutif WWF-Indonesia Mubariq Ahmad, Katon Bagaskara dan Nugie di Jakarta. Pada rangkaian acara tersebut, Katon Bagaskara juga diangkat sebagai Supporter Kehormatan WWF-Indonesia, menambah daftar supporter WWF-Indonesia yang berjumlah sekitar limabelas ribu orang.

Menurut Direktur Eksekutif WWF-Indonesia, Mubariq Ahmad, penandatanganan MoU dengan Katon dan Nugie sangat penting untuk mendukung aktivitas konservasi WWF-Indonesia, “Ini sejarah penting bagi kita. WWF-Indonesia memerlukan banyak figur publik dengan karya cipta dan kekayaan intelektual yang bisa membantu menyebarluaskan kesadaran lingkungan, khususnya masyarakat perkotaan”. “Saya optimis bahwa kolaborasi dengan kedua musisi muda yang karya-karyanya sudah bertahun-tahun akrab di telinga kita ini akan berhasil mengajak masyarakat Indonesia peduli dan bertindak untuk penyelamatan lingkungan,” tambahnya.

Katon Bagaskara merasa senang dan bangga bisa bekerjasama dengan WWF-Indonesia, “Mudah-mudahan karya-karya kami yang sudah sejak lama berbicara mengenai lingkungan dan kehidupan manusia dapat turut memberikan sumbangan lain yang berarti bagi hidup kita. Alam telah banyak memberikan kesejahteraan yang luar biasa kepada kita, inilah saatnya kita perlu mengembalikan lagi segala kearifan itu kepada alam ini,” ujarnya.

JAKARTA-  WWF-Indonesia mendapat dukungan lebih kuat lagi setelah musisi kakak-beradik, Katon Bagaskara dan Nugie, mendedikasikan karya mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News