Kawal Suara Anies-Sandi, Fahira Idris Kerahkan Jawara

Kawal Suara Anies-Sandi, Fahira Idris Kerahkan Jawara
Kunjungan pasangan Anies-Sandi ke kediaman Fahira Idris, Sabtu (25/2). Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Anggota DPD RI Fahira Idris telah menyatakan dukungannya kepada pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Tidak sendiri, sang senator juga membawa gerbong sejumlah pengacara dan jawara yang akan diterjunkan untuk memastikan kemenangan pasangan nomor urut tiga itu.

Menurut Fahira, jawara dan pengacara itu tergabung dalam sebuah komunitas bernama "Bang Japar" (Kebangkitan Jawara dan Pengacara).

"Kebetulan suami ketua HAMI (Himpunan Advokat Muda Indonesia) dan pengacara, dan teman-teman juga, ini tidak ada kata lain harus ada jawara dan harus ada pengacara," kata Fahira di kediamannya, Jakarta Selatan, Sabtu (25/2).

Fahira berencana menempatkan para jawara dan pengacara itu di setiap TPS. Tujuannya, untuk memastikan tidak ada kecurangan saat pemungutan suara putaran kedua nanti.

"Karena di TPS (tempat pemungutan suara) kami wanita ini hanya bisa woro-woro dan mencatat, tetapi tidak ada yang mengamankan dan mengadvokasi, tahu hukum, apakah ini salah atau benar. Mudah-mudahan Bang Japar ini mengisi kekosongan, dalam hal keamanan," tutur Fahira.

Di tempat yang sama, calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno mengapresiasi dukungan Fahira dan Bang Japar. Dia berharap dengan bantuan mereka kecurangan saat pencoblosan dapat dicegah.

"Bang Japar ini Insya Allah nanti akan juga memastikan kita punya pemilu yang OK-OCE banget dan pemilu yang nanti bisa kita banggakan," ujar Sandi. (dka/rmol)


 Anggota DPD RI Fahira Idris telah menyatakan dukungannya kepada pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Tidak sendiri, sang senator juga membawa


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News