Kawasaki Merilis Motor Dual Purpose KLX 230 Cc, Harga Mulai Rp 40 Jutaan

Kawasaki Merilis Motor Dual Purpose KLX 230 Cc, Harga Mulai Rp 40 Jutaan
Peluncuran Kawasaki KLX230 di Jakarta. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) melengkapi lini produk baru di segmen motor off-road 230 cc dengan meluncurkan KLX230 di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta, Rabu (22/5).

Menariknya, Kawasaki KLX230 merupakan sepeda motor berkonsep dirt bike dengan desain dual-purpose.

BACA JUGA: Kawasaki Resmi Luncurkan KLX140G, Cocok Untuk Pemula

"Kami menghadirkan produk ini atas dasar konsumen setia kami yang ingin bermain motor di jalur off road dengan kelas yang beda. Kami juga menjadi pabrikan pertama yang mengeluarkan motor dual porpuse dengan mesin kapasitas 230 cc," kata Michale usai peluncuran di JIExpo Kemayoran.

Kawasaki KLX230 hadir lebih bergaya karena mengacu pada mesin Kawasaki KX motocross yang gesit. Tampilan agresifnya cocok dengan kecakapan trail-riding-nya. Sementara desain jok yang rata memberikan kebebasan bergerak saat berkendara di trek.

Kawasaki Merilis Motor Dual Purpose KLX 230 Cc, Harga Mulai Rp 40 Jutaan

Kemudian, panel instrument digital dengan layar LCD yang lebar membuat informasi gampang dibaca dalam satu lirikan. Pada panel ini terdapat speedometer, odometer, dual trip meter, pengukur bensin, jam, dan indikator lampu.

Kawasaki KLX230 mengusung mesin SOHC 2-katup berkapasitas 230 cc satu silinder, berpendingin udara, yang menawarkan tenaga 19,6 Hp dan torsi 19,8 Nm.

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) melengkapi lini produk baru di segmen motor off-road 230 cc dengan meluncurkan KLX230 di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta, Rabu (22/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News