Kawasaki Siapkan Body Kit ZXR Tahun 80an

Kawasaki Siapkan Body Kit ZXR Tahun 80an
Bodi Kit Kawasaki ZXR Tahun 80an, Foto Young Machine

jpnn.com - Untuk merayakan hari kelahiran Kawasaki ZXR750 H1 yang dirilis 30 tahun lalu, Jepang Legends merancang body kit replika Kawasaki ZXR750 dengan menggunakan basis Kawasaki Z900.

Seperti diketahui, Kawasaki ZXR750 merupakan sepeda motor jenis sport yang telah mendulang kejayaan sebagai salah satu motor balap di era 80an. Bahkan, motor tersebut sempat mendominasi roda dua di Jepang.

Melansir Young Machine, Rabu (12/12), secara visual, bentuknya terlihat mirip dengan motor balap legendaris itu. Lihat saja bagian depan dibekali fairing melengkung yang dipadu sepasang headlamp bulat.

Seluruh bodi 'diguyur' dengan warna kejayaan Kawasaki ZXR750, yaitu hijau-putih-biru. Bahkan terdapat tulisan Kawasaki ZXR pada sisi tangkinya.

Munculnya body kit Kawasaki ZXR ini ternyata memicu rumor bahwa Kawasaki akan menghadirkan motor balap legandaris tersebut. Entah kebutulan atau memang sudah dipersiapkan, sebab produsen asal Jepang itu memang sudah menyiapakan body kit replika itu akan segera diluncurkan.

Namun saat ini perusahaan sedang melakukan penggodokan agar ketika motor tersebut hadir terlihat lebih modern dan berkualitas. (mg9/jpnn)


Untuk merayakan hari kelahiran Kawasaki ZXR750 H1 yang dirilis 30 tahun lalu, Jepang Legends merancang body kit replika Kawasaki ZXR750 berbasis Z900.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News