KD Ajak Selebriti Bantu Dua Putri Yana Zein

KD Ajak Selebriti Bantu Dua Putri Yana Zein
Krisdayanti. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Diva pop Indonesia Krisdayanti mengaku prihatin dengan kondisi dua putri Yana Zein. Pascameninggalnya Yana, dua putrinya kini hanya diurus omanya (Swetlana Zein).

“Saya prihatin lihat kedua putri Mbak Yana. Mudah-mudahan banyak teman mau menyisihkan rezekinya membantu anak-anak Mbak Yana untuk melanjutkan sekolahnya," kata KD dalam infotainment, Jumat (2/6).

Dia pun mengajak para selebriti membantu kedua putri Yana. Dua putri Yana kini yatim piatu dan hanya diurus omanya yang sudah lanjut usia.

Meski sibuk, KD menyempatkan diri datang ke rumah duka. Di sana, KD memasang bulu mata palsu di mata Yana. Semasa hidup, Yana memang tidak pernah lepas dari bulu mata palsu.

"Tadi saya pasang bulu mata palsunya dan saya lihat jenazah Mbak Yana sangat cantik," ujar KD yang menilai sosok Yana adalah aktris baik dan sangat profesional.(esy/jpnn)


Diva pop Indonesia Krisdayanti mengaku prihatin dengan kondisi dua putri Yana Zein. Pascameninggalnya Yana, dua putrinya kini hanya diurus omanya


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News