Ke Jakarta, Denada Terpaksa Berbohong Pada Putrinya

Ke Jakarta, Denada Terpaksa Berbohong Pada Putrinya
Denada dan putrinya, Shakira Aurum. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Denada masih berkerja di tengah perjuangan merawat anaknya, Shakira yang menderita leukemia atau kanker darah.

Dia harus rela meninggalkan putrinya yang kini dirawat di Singapura itu selama beberapa hari agar bisa kembali ke Jakarta.

Menurut Denada, cukup berat untuk meninggalkan Shakira yang sementara waktu didampingi ayahnya. Dia bahkan harus berbohong agar putrinya itu tidak tahu bahwa dirinya ke Jakarta untuk berkerja demi mencari biaya tambahan.

"Sempat kepikiran mau kasih tahu dia kalau aku kerja, tapi karena aku merasa banyak hal yang sudah dia alami, jadi aku nggak mau dia merasa kenapa ibu harus seperti ini (kerja) buat aku," kata Denada saat hadir di acara Seleb On News, Kamis (2/8).

Pelantun Jogetin Aja ini merasa terpaksa harus berbohong kepada Shakira. Alasannya, dia tidak mau anaknya itu tahu dia berjuang keras untuk biaya pengobatan. Agar tidak menambah beban pikiran bagi Shakira nantinya.

"Jadi aku bilang sama dia adalah aku ke Jakarta, aku mau ambil mainan-mainan Shakira yang masih ada di Jakarta. Aku bilangnya itu sama dia," beber Denada.

Seperti diketahui, hampir dua bulan Shakira harus menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura. Anak semata wayang Denada itu tengah berjuang melawan leukemia atau kanker darah.

Dirawat di Singapura otomatis membutuhkan biaya besar. Denada bahkan harus menjual apartemen pribadinya untuk keperluan pengobatan Shakira. Karena itu Denada juga harus menjalani beberapa pekerjaan di Jakarta. (mg3/jpnn)


Menurut Denada Tambunan, cukup berat untuk meninggalkan Shakira yang sementara waktu didampingi ayahnya.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News