Kecantikan Tiga Putri Rambo Curi Perhatian di Premier GoTG 2

Kecantikan Tiga Putri Rambo Curi Perhatian di Premier GoTG 2
Sylvester Stallone bersama istri dan anak-anaknya di premier Guardian of The Galaxy 2. Foto: Daily Mail

jpnn.com - Marvel Studios akan merilis Guardians of the Galaxy Vol. 2 dua pekan mendatang. Sebagai pemanasan, para cast dan tim produksi melaksanakan event pratayang dalam gala premiere di Dolby Theatre, Los Angeles, pada Rabu malam waktu setempat (19/4).

Pemeran Star-Lord, Peter Quill Chris Pratt, datang bersama istrinya, aktris Anna Faris. Sadar disorot kamera, keduanya kerap bergaya lucu, mirip pasangan remaja di pesta prom.

Untuk tampil serasi, pasangan yang menikah pada 2009 itu membutuhkan persiapan berjam-jam. Di Twitter, Faris mengunggah update persiapan. Mulai mengecat kuku, rias wajah, sampai mengenakan gaun. Pratt yang telat bersiap gara-gara mengikuti yoga pun ikut dibahas di linimasanya.

Cast lain yang datang berpasangan adalah Zoe Saldana dan Marco Perego. Namun, di sepanjang karpet ungu, Saldana lebih banyak ditemani green team alias tim stylist. Gaun Emilio Pucci plus aksesori bernuansa oranye yang dia kenakan cukup ribet.

”Awalnya, saya takut terlihat terlalu ngejreng. Tapi, ternyata keren,” tutur pemeran Gamora itu.

Nyaris seluruh pemeran utama dalam film muncul. Termasuk Pom Klementieff, yang karakter Mantis-nya baru tampil di sekuel, serta Kurt Russell, pemeran Ego the Living Planet.

Yang paling menyita perhatian tentu kehadiran Sylvester ”Sly” Stallone di karpet ungu. Pemeran Stakar itu tampil lengkap sekeluarga bersama sang istri, Jennifer Flavin, plus ketiga putri mereka; Sophia, Sistine, dan Scarlet.

Kalau masih ingat, putri-putri Sly itu menyita perhatian pada Januari lalu saat terpilih sebagai Miss Golden Globes 2017.

Marvel Studios akan merilis Guardians of the Galaxy Vol. 2 dua pekan mendatang. Sebagai pemanasan, para cast dan tim produksi melaksanakan event

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News