Kecelakaan Maut di Tol Cipali Jumat Malam, 6 Orang Tewas

Kecelakaan Maut di Tol Cipali Jumat Malam, 6 Orang Tewas
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kecelakaan maut terjadi di Tol Cipali, Jalur A, Desa Kertamukti, Campaka, Purwakarta, Jumat (16/3) malam tadi. Setidaknya ada enam orang meninggal dunia dalam insiden itu.

Kasatlantas Polres Purwakarta AKP Rizky Adi Saputro mengatakan, kecelakaan itu melibatkan mobil Gran Max dengan nomor polisi B 1686 SIH dan sebuah truk tronton bernomor polisi G 1794 FC.

Dijelaskan, mobil Gran Max yang datang dari arah Jakarta menuju ke arah Cirebon, kemudian menabrak bagian belakang truk tronton.

"Diduga mengantuk kemudian menabrak kendaraan yang berada di depannya yang datang dari arah yang sama," kata dia dalam keterangannya, Sabtu (17/3).

Korban meninggal dunia dari mobil Gran Max bernama Fazrin Agustina (23), Maman Rahman (43), Asep Toharudianto (29), Wiwin Windari (34), seorang balita (3), dan seorang remaja (16) yang belum diketahui identitasnya.

“Dua penumpang lain bernama Bambang Budiana (17) dan Lutfi Fathurohman (17) selamat namun mengalami luka berat dan hingga kini masih dirawat di Rumah Sakit Thamrin Purwakarta,” sambung dia.

Dari kecelakaan itu, penyidik sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. “Kerugian materi diduga mencapai Rp 30 juta,” tandas dia. (mg1/jpnn)


Kecelakaan maut di Tol Cipali terjadi pada Jumat malam, menyebabkan enam orang tewas.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News