Kecelakaan Maut, Mobil Terbalik, Tiga Penumpang Tewas Terlindas

Kecelakaan Maut, Mobil Terbalik, Tiga Penumpang Tewas Terlindas
Mayat. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, BATAM - Sebuah kecelakaan maut terjadi di jalan Trans Barelang, Batam, Kepulauan Riau, Minggu (20/8) siang.

Mobil Avanza BP 1842 IY pecah ban dan terbalik di Jembatan IV, Pulau Galang.

Trismo, kakek berusia 70 tahun bersama Siti Mukaromah, 37, anaknya dan M Jufri, 3 cucunya, tewas di tempat dengan kondisi yang cukup mengenaskan.

Trismo tewas dengan patah kaki dan luka bocor di bagian kepala, Siti juga demikian kepalanya pecah sementara M Jufri putra pertama Siti mengalami luka lecet dan memar di sekujur tubuh.

Ketiganya sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah Batam di Batuaji, namun saat tiba di rumah sakit ketiganya sudah dinyatakan meninggal dunia.

"Tiba di sini sekitar pukul 15.00 WIB. Tapi langsung ke kamar jenazah karena sudah meninggal," ujar petugas kamar jenazah, Supriadi, Senin (21/8) pagi.

Usai menjalani pembersihan, jenazah ketiga korban langsung dibawa pulang oleh keluarganya. Dari informasi yang diterima, jenazah Trismo dan Siti diterbangkan ke kampung halaman mereka di Jombang, Jawa Timur pagi kemarin. Sementara M Jufri dimakamkan di pemakaman umum Seitemiang.

"Trismo dan Siti tadi langsung diantar ke bandara karena dibawa ke kampung. Sementara Jufri ke rumah duka karena katanya mau dimakamkan di Batam," kata Supriadi.

Sebuah kecelakaan maut terjadi di jalan Trans Barelang, Batam, Kepulauan Riau, Minggu (20/8) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News