Keceplosan, Mengaku Sudah Menikah

Keceplosan, Mengaku Sudah Menikah
Lyra Virna. Getty Images

jpnn.com - SEJAK bercerai dengan Syarief Hakim alias Eric Scada dua tahun yang lalu, artis Lyra Virna dikabarkan dekat dengan Muhammad Fadlan. Beberapa kali, keduanya tertangkap basah jalan berdua. Bahkan, jauh sebelumnya, sempat diisukan bahwa Fadlan adalah orang ketiga diantara rumah tangga Lyra dan Eric.

Meski hal itu selalu dibantah keras keduanya. Namun, berjalannya waktu, terkuak kabar mengejutkan, bahwa ternyata keduanya sudah menikah. Hal itu keluar secara tidak sengaja oleh Fadlan, ketika kepergok datang ke resepsi pernikahan Caesar dan Indadari di kawasan Cimanggis, Depok.

Sebelumnya,  keduanya seakan kucing-kucingan dengan awak media. Kalimat yang terlontar dari mereka pun cukup singkat. Mereka selalu berucap dengan nada-nada diplomatis. Lyra mengaku, ketika keduanya tidak lagi terikat oleh pernikahan, baik Lyra bersama Eric atau Fadlan bersama Sisca Magdalena Kauditan, mereka pun mencoba membangun tali silaturahmi lebih dekat lagi.

’’Ke depannya dilihat lagi juga. Minta doanya saja, kalau jodoh nggak akan ke mana-mana,’’ kata Lyra seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Minggu (18/5).

Mendapat pertanyaan bertubi-tubi, mendadak Lyra ketus. ’’Dilihat saja, seperti yang terlihat. Kalau dikomenin susah, asal dapat gambar percuma saya ngomong.

Kalian pasti punya narasi sendiri kan nanti,’’ katanya dengan nada kesal. Yang pasti, lanjut Lyra, hubungan yang dijalaninya kali ini bukanlah main-main. Sebab, kedua pernah mengalami kegagalan yang sama dalam berumah tangga. Berbekal pengalaman itu, mereka tidak mau masuk jurang yang sama.

’’Disyukuri, dinikmati, dan dijalanin. Yang penting kita ambil berkahnya ridhonya Allah. Belajar dari masa lalu, kita bukan keledai, yang masuk lubang dua kali,’’ terangnya. Hal serupa pun diutarakan Fadlan. Dirinya pun merasa menemukan ketenangan hati saat melabuhkan hatinya pada perempuan kelahiran Jambi, 14 Maret 1981 yang telah memiliki dua anak, Qouizal Mirosavir Ali Bachmid dan Quizal Nahla Bachmid itu.

’’Saya nyambung (kalau sama Lyra). Terus kalau sama Lyra, pribadinya baik, kehidupannya baik, semuanya baik,’’ puji Fadlan. Belakangan, seakan terpancing pertanyaan wartawan, tiba-tiba terlontar dari Fadlan yang tanpa sengaja menjawab pertanyaan media apakah Lyra sudah diperkenalkan dengan keluarga besarnya.

SEJAK bercerai dengan Syarief Hakim alias Eric Scada dua tahun yang lalu, artis Lyra Virna dikabarkan dekat dengan Muhammad Fadlan. Beberapa kali,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News