Kecewa Diputusin, Sebar Foto Panas Sang Mantan di Medsos

Kecewa Diputusin, Sebar Foto Panas Sang Mantan di Medsos
Korban akhirnya mengadukan mantan pacarnya ke SPKT Polresta Palembang, hari ini (14/9). Foto: Kemas A Rifai/Sumeks/jpg

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang pria berinisial Mn alias Ts, 33, warga Jl HBR Motik Km-9, Palembang, Sumsel, gelap mata lantaran tak terima diputusin kekasihnya.

Dia tega menyebarluaskan foto kekasihnya berinisial Hs, 28, yang hanya mengenakan pakaian dalam melalui jejaring media sosial WhatsApp (WA).

Tak hanya itu saja, Mn juga mencoba memeras korban dengan meminta uang sebesar Rp 10 juta apabila ingin foto tersebut tak disebar.

Korban yang merasa malu tak terima atas tindakan mantan kekasihnya ini akhirnya mengadukan permasalahan ini ke SPKT Polresta Palembang, hari ini (14/9).

Informasi yang dihimpun, peristiwa aib yang dialami korban ini diketahui terjadi pada Rabu (12/9) malam sskitar pukul 23.30 WIB ketika dirinya membuka HP android miliknya.

Korban terkejut bukan kepalang begitu membuka akun WA milik mantan kekasihnya yang ternyata adalah foto pribadi miliknya yang hanya mengenakan pakaian dalam.

“Foto itu ada di dalam android saya koleksi pribadi, saya tak tahu kapan dia mengkopinya. Saat saya putuskan dia karena ketahuan dia pengguna narkoba, dia tak terima dan mengancam bakal menyebar foto saya yang ternyata justru dia jadikan dp di akun WA-nya,” ungkap korban kepada petugas SPKT Polresta Palembang.

Korban yang mengaku baru sekitar enam bulan merajut jalinan kasih dengan terlapor ini berharap agar laporannya bisa ditindaklanjuti dan menangkap pelakunya.

Seorang pria berinisial Mn alias Ts, 33, warga Jl HBR Motik Km-9, Palembang, Sumsel, gelap mata lantaran tak terima diputusin kekasihnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News